Jumat, 27 Mei 2011

Prosa hati yang mencari

Perangai malam menggugah hati yang mencari
aku pun mulai melangkah dan berlari
berlari mengejar bayang yang tengah berdiri sendiri diantara sunyi
sebentar lagi beberapa saat lagi akan aku hadiri setiap pertemuan hati

Ini adalah aku, kenali setiap hela yang berhembus di sekitarku bersama hati
rebahkan segalanya di peraduan yang telah aku bawa ini
rentangkan tangan mu untuk menggapai setiap rasa yang menyertai
jejak jekak ku ini menuju diri untuk mengilhami mu kembali tentang sebuah cerita cinta suci

Temaram cahayaku akan menentramkan jiwamu yang terkunci
terikat sesuatu yang ku sebut dengan rindu menghiasi
aku akan lepaskan semua agar dapat kau merasa kembali
merasakan cinta dalam hati yang mencari

Rengkuh adanya aku, redam semua dengan sendumu, maka akan ku belai jemari hatimu bersama rinduku disetiap hari dan malammu
aku menjanjikan itu diatas nama luka dari hatiku
untuk mu ku bersaksi bahwa cintaku satu tak lekang untukmu

Yakini dirimu bahwa aku adalah satu hati dalam kalbumu
yakini aku bahwa kau adalah satu untukku
yakini semua berada di hatiku dan hatimu
maka akan ku kembalikan utuh jiwamu itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca