Rabu, 12 Oktober 2011

untai kata hati untukmu

Menanti di balik jendela,
ku tatap malam
kutunggu cahaya fajar
suara itu kadang datang dalam hening diantara redup lilin hati
aku kini sendiri
meluang waktu tanpa ruang
ku tutup mata dan berdoa
semoga esok kau datang kembali
bangunkan aku disini
dengan senyum itu sekali lagi
seperti sedia kala
sebelum kutau kau telah singgah di hati yang lain karena tak lagi ada cinta untuk ku disana

Mengapa kau bungkus hati dengan dusta?
mengapa tak kau katakan saja rasa
bila memang terlalu dingin maka akan ku mengerti untuk meninggalkan mu diantara hangat cinta lain disana

biarkan aku bawa
bawa pergi segala
segala cinta yang aku punya
tanpa harap dan mimpi
aku hanya ingin tertidur disini
menanti kembali
satu kasih dalam hati yang ternodai
aku mencintai
mencintai sosokmu yang terlalu sunyi
aku merindu
merindu bayang mu yang terlalu sepi
aku akan
akan tertidur disini
menanti fajar baru dalam hati
dengan airmata yang menyelimuti

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca