Selasa, 01 Maret 2011

sepenggal prosa kata hati

Bila saja ucapmu kecam aku di awal
tak akan aku meregang mengucapkan sesal
bila saja kata kata itu ada bukan semata buaian
akan ku berikan setiap detik hari mu dengan keindahan
namun tak berapa lama kau pun berbahasa
bersandar pada hari yang telah terlewati bersama
berdiri menatap angkuh aku yang hilang haluan dan sirna
sampaikan nada nada itu kedalam lagu cinta kita
aku kecewa
aku merasa
aku tak lagi terasa
mengapa dapat kau dapati aku seperti ini
mengapa dapat aku dapati kau seperti ini
aku tak mengerti
hanya dapat menangis hiasi hari
hari dimana tak ada kau lagi disisi
hari dimana kesendirianku menemani lagi
memaki segenap cinta yang kau lukai
memakan setiap rasa yang telah aku rangkai kembali
untuk dapat ku berikan utuh untuk mu saat waktu itu disini
untuk bisa ku cari lagi cintamu yang mati
untuk bisa aku mencintai kamu lebih dan lebih lagi
untuk itu
hanya itu
hanya untuk itu

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca