Senin, 10 Januari 2011

Prosa ku dalam kata ( AKU MENCINTAIMU DENGAN SEDERHANA )


Adalah aku di balik segala keheninganmu
Karena semua bersatu dalam keinginanmu
Untuk itu aku bersaksi di bawah bintang dan auramu
bahwa aku mencintaimu sesederhana mungkin aku

Malam tak akan mengancammu
Erangannya pun tak akan menakutimu
Namanya tak akan pula menggantikanmu
Cinta ini tak membisu walau setelah kau tak bersamaku
Itulah indah yang sedikit ku janjikan kepadamu
Namun bila tak kuasa kau berikan aku
Tak mengapa aku menantimu
Agar tak kau rasa ku mengejarmu dengan rinduku
Inilah cintaku yang sederhana untukmu
Mengapa? mungkin tanya dirimu
Untuk apa? mungkin hiasi fikirmu

Dalam haru aku menjawab sendu
Enggan aku mencintai selain kamu
Nelangsaku bila tak bersamamu
Geram aku bila tak mencintai keberadaanmu
Angkuh aku bila merindumu hanya sebatas hatiku
Namun itu adalah cintaku padamu sesederhana itu untukmu

Sesampainya nanti bila kau dapati malamku
Entah apa yang aku rasa bila kau tak merindukanku
Desah mungkin mengalir melewati rongga hatiku
Endapkan percaya ku akan cintamu padaku
Rima mu yang sunyi itu mendekati hatiku
Hanya dengan itu aku tau kau mencintaiku
Aku terlahir kembali bersamamu
Naungi seberkas hati dalam pilu yang menggebu
Aku selalu mencintaimu seperti itu
sesederhana aku melihat cintamu padaku

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca