Jumat, 27 Mei 2011

10 Ungkap hati yang terlukis melewati rangkaian kata-kata indah

·        Kidung syahdu terlantun dalam namamu, utarakan kerinduanku menggebu aku mencintaimu.


·        Rindu itu kamu aku selalu tau sejak sebelum ku menemuimu.


·        Aku tak bisa dan takan pernah bisa bila hatiku tak mencintaimu.


·        Bila rindu menggebu hanya satu tujuanku yaitu dirimu.


·        Saat aku bersamamu hanya satu kata yang bersarang di kepalaku, apa itu? “ aku mencintaimu”.


·        Sepertiga hatiku telah kosong selama seperempat hidupku sampai saat aku bertemu denganmu.


·        Tak ada rasa selain kamu, tak ada karsa melainkanmu aku membutuhkanmu ada menyertaiku karena ku mencintaimu.


·        Kau adalah dayaku, kau adalah upayaku, aku mencintaimu, aku harap kaupun begitu.


·        Berikan aku cintamu, berikan aku rindumu, maka akan kuberikan jiwaku untuk selalu menjaga hatimu di setiap waktu.


·        Seribu kata kucipta hanya untuk mengutarakan bahwa aku mencintaimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca