Selasa, 01 Maret 2011

bisakah 2

Aku ingin bicara bagi jiwa yang menyepi
bagi jiwa yang meratapi kepedihan ini
bagi jiwa yang mengerti akan arti kehidupan yang belum aku jalani
jawab singkat saja pertanyaanku ini
apakah masih bisa aku melangsungkan hidupku nanti
apakah masih bisa aku melangkahkan kaki
apakah masih bisa aku genggam jati diri ini
apakah masih bisa kau ku nanti saat ini
apakah masih bisa ku mencintai
apakah masih bisa kau mengasihi
aku yang ternodai kelam menghitam rindu tenggelam
dalam arti yang mencari jawaban pasti dari rasa ini
aku hanya ingin mendengar sekali
jawaban untuk puaskan hati
agar tak ku berharap kembali
pada hal yang aku tau tak pasti
bisakah kau jawab ini
bisakah kau rengkuh lagi
segenap jiwa habis merintih perih sesekali pedih
bisakah ?
bisakah?

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca