Jumat, 30 Maret 2012

Sajak sakit untuk berpisah 1

Merasakan sepi sendiri
tanpa tau sampai kapan begini
aku membaur dengan malam ini
lebih gelap dari seharusnya tadi
aku menghilang diantara mimpi
aku berusaha untuk pergi
namun angin ini menarikku kembali
bukan maksudku berdiri kembali
jujur lelah hati ini terpaut sangat dalam diri
ingin ku menjauhi
namun semakin ku lanjuti
semakin ku menemui
aku tak inginkan aku
kaupun seperti itu
tak ingin  aku bersamamu saat ini
namun entahlah diri ini tetap tak bergeming dari sini
aku terpaku menyaksikan lukamu sendiri
terluka hati melihatmu seperti ini
jangan menangis lagi
setelah ini kau tak akan dapati
aku berada disini
aku akan pergi
pergi untukmu yang kucintai
agar tak ada luka lagi
setelah ini
aku berjanji
maka lihatlah aku yang mulai membiasi hari
perlahan tapi pasti
kau kutinggalkan disini
kutitipkan segenggam cinta ini
ia separuh mati namun masih dapat kau lukai
jangan ingkari hati
jika kau ingini maka bawalah ia pada setiap amarah diri
sampai ia tak bernafas lagi
kemudian simpanlah diantara dinding dinding ini
sebagai nisanku atas cinta ini
selamat tinggal kasih
sampai disini semuanya ku akhiri

2 komentar:

Anindya Pravitayanti mengatakan...

bisa kalii follow blog gw..hahahahhaa

sketsa kata di atas kanvas beku mengatakan...

hehehehe bisa bu, nanti w follow ya :P

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca