Kamis, 29 Maret 2012

Bahasa Hati 2 (Dalam nama Radinka Rubiana Basuki)

Resapilah semua
mengertilah segala
Amankan hati yang berada
didalam raga-raga
Dinginkah kau disana?
aku bertanya
Indah ku kan terbuka
saat cinta memesrakan asmara
Namun bilapun tidak ada
aku kan terus merasa
Kau satu yang menaiki mimpi jiwa
aku selalu berharap terus menapaki jalan jalannya
Akui aku sebagian darinya
cita seperti haru, airmata tak akan pergi tanpanya

Resah tak akan ada
bila aku diantaranya
Untuk itu aku berada
bercerita setiap rasa
Bantu aku untuk tak melupakannya
jangan sampai ku mengilangkannya
Ingin selalu ku sapa
ramainya bahasa dari jiwa yang terluka
Apa aku dapat mengubahnya
setiap gundah nuraninya?
Namai setiap celahnya dengan kata
dari doa-doa untuknya
Aku selalu merinduinya
sampai semua terlupa padanya

Bila satu waktu sampai pada masanya
aku kan teruskan lukisan ini untuknya
Amankan setiap kenangannya
didalam lemari memoriku kepadanya
Sampai saat ia kembali membuka matanya
dan melihatku memandangnya dalam kerinduanku padanya
Uraikan kembali airmataku diantara tatapannya
dan akan ku katakan bahwa ku mencintainya
Ketika itu kan ku rengkuh kedamaiannya
menjadikannya damai hati untuk cintaku yang kutujukan padanya
Inilah sebuah prosa rasa untukmu yang kucinta
larutkan hatimu saat membacanya
maka kau kan tau bagaimana cara merasakanya
selamat malam yang kucinta
bermimpilah sampai kau siap membaurkan rasa
dan akan aku menantimu seperti ini selamanya

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca