Kamis, 06 Januari 2011

prosaku dalam kata (MALAM TAK BERSAMA DIRIMU)

Malam datang bawa kabut hari menyertai pilu
Aku berdiri sendiri menahan rindu
Lama sudah tak kunjung ku bertemu
Apa yang aku cari dalam dirimu
Mungkin setelah hari ini akan kau berada dan tetap serta tak berlalu

Tapi apa aku akan bersedia saat itu?
Aku mungkin telah pergi sesampainya waktu itu
Kembalikan asa ku pada dia yang telah ada sebelum dirimu

Bagiku mungkin telah lenyap saat itu
Endapan rasa ini biar aku yang tahu
Rasa kepadamu biarkan aku buang jauh
Sampai ada diri yang menemukan ku
Atas nama pengabdian cinta padamu
Maka akan ku tuliskan sajak-sajak saja kepadamu
Agar tak lagi ada enggan dihatimu untuk menemuiku saat itu

Dan selamat tinggal kata cinta padamu
Indah mu lenyapkan keberadaanku
Rintihku kini perih ku nanti pasti itu kamu
Iringi tapak tegap tegar kakiku menggigil tersayat sembilu
Mana cintamu kepadaku
Untuk apa aku mencintaimu?

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca