Kamis, 06 Januari 2011

prosa ku dalam kata (AMELIA MIRANTI FIONITA)

Amankan hatiku dengan hatimu
Miliki aku seperti aku memilikimu
Endapkan rindu padaku seperti juga diriku kepadamu
Lihatlah cinta dengan satu rasa padaku
Inilah aku dengan cintaku padamu
Akan selalu baru sampai waktu berlalu



Maknai aku seperti ku mengartikan mu
Indahkan keberadaanku seperti aku mengindahkanmu
Rasakan setiap nadiku menandai setiap inci tubuhmu
Aku selalu begitu adanya kepadamu
Namai jiwaku dengan namamu
Tandai setiap ruangnya untuk kau isi dengan cintamu padaku
Inginku seperti itu selalu darimu

Fusikan semuanya menjadi satu
Iringi jalanku dengan suaramu
Obati segala sakit dahulu
Naungi semua nya dengan kerinduanmu padaku
Itulah sedikit kata untukmu dari hatiku
Tangguhkan segala cinta dari luar hidupku dan hidupmu
Agungkan nama kita diatas cinta menggebu hatiku dan hatimu

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca