Kamis, 30 September 2010

tanpa judul 46

senja pun telah datang membawa langit merah menuju kepada pangkuanmu
dingin semakin saja kala kau lihat bintang jauh berkemilau
saat diri habiskan waktu tanpa dirinya kaupun hilang
dan kembali untuk menanti sesosok wajahnya

malam kini menghitam langit tiada berawan seolah menatap angkuh
aku yang kesepian tanpa rasa cintanya aku merindukan
senyuman kecil diwajahnya yang membuatku bercahaya
tiap detik saat bersamanya

setiap fajar aku selalu kembali lagi
menantikanmu tersenyum dan dekap erat diriku
bagai tak kan pernah kau lepas
namun tak bisa kini hanya dapat kau ku kenang
dalam hatiku
tlah jauh engkau menatap hingga tak dapat ku jangkau cintamu lagi

kini tetap kunanti saat aku kembali dapat bersamamu disisi
tunggu aku disana dengan senyuman manja yang biasa saja
seperti kau menunggu ku dulu diantara sinar mentari
memancarkan kasih di matamu aku mencintaimu
sungguh-sungguh sangat aku mencintaimu

tataplah aku dari kejauhan dirimu

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca