Kamis, 30 September 2010

tanpa judul 45

aku dan kaca didepan lensa kameraku menangkap ilustrasi gundah akan semesta yang mengumandangkan ragam raya di angkasa
aku dan kaca didepan lensa kamerakupun mengembun dan buram memandang sekitar yang tengah saling silang antar kata dan logika tanpa akal dan rasa
mengapa aku disini?terjebak pada metamorfosis kalian yang berbau begitu busuk
mengapa kau begini?berevolusi membungkam waktu tanpa tau akan ragu yang ada di hatiku
mengapa semua terjadi?terus berulang dan berulang, bagai tak berfikir kami menanti mati kapan waktu nanti tak kembali
aku dan kaca didepan lensa kameraku tak lagi tau mana nyata dan fana, semua tersirat sama tak berbeda dan berwarna hanya jingga saja
kapan akan pecah segalanya?
kapan akan retak semuanya?
kapan akan sirna dan abadi aku dalam dunia, dunia yang lain yang tak sempurna namun jernih samudranya

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca