Jumat, 17 Februari 2012

pasir waktu

musim terus berlalu
berputar bersamaku
aku hanya menanti
lapar memandang kehidupan
apakah kau melihat pasir waktu?
setiap hari akan berada di sampingku
setiap hati akan bersamaku
apakah semua itu benar?
aku hanya melihat rahasia dari sebuah pahit kenyataan hari lalu
kini aku hanya dapat merasakan pasir waktu berlari pelan mencoba memecahkan jalan
sebelumnya aku berharap dapat terbang
kini ku berharap dapat terdiam
terdiam dari tangisku sendiri
waktuku hanya ada disini
waktumu hanya ada disana
tak ada kesatuan diantaranya
aku hanya dapat berharap kerinduan ini pergi
aku hanya dapat melihat airmataku jatuh bersama pasir waktu itu
aku hanya dapat berharap terdiam disini
sampai kau mendapati ku sendiri
sampai kau mengerti apa arti hati
sampai kau dapati aku disini terpaut dingin cita dan beku asa
aku tak memaksa

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca