Jumat, 08 April 2011

Tertatih 1

Telah langkah terseret dalam jejak bayang menyusur senja
telah letih hati menopang jiwa yang menyadari raga
Entah mengapa aku terus berjalan saja
seolah tak ku peduli dengan luka yang bersembunyi di balik raga
Rindang hati tak lagi menari saat angin menyapa dahannya
segala hilang menuai lemah aku mencari jalan rahasia
Tolong aku wahai kecintaan senja
ratakan kembali hati ku retak seribu cermin hilang rasa berganti lara
Aku hanya mencuri sedikit saja
waktu untuk kembali bersamanya
Tidak lebih dari waktu itu aku merindunya
janji aku kepadanya saat kau ijinkan ragaku memakna
Itu satu hal diantara seribu yang aku rasa untuknya
pertemuan hati yang mengalihkan cinta sejuta rasa
Hingga himpun segenap hampa menjadi kesatuan asa
yang bergejolak dalam dada walau tertatih ku meminta

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca