Jumat, 26 November 2010

ungkapan kecewa 3

peraduanku hilang, tenggelam dan sirna
sisakan hanya sang duka, merasuk raga
terus aku mencari, tapi tak ku temui
rasa hatimu tlah mati, aku pun sunyi
apa kau mengerti rasa didalam hati
berharap memanggil-manggil namamu dengan luka yang terus terbuka
semua mengendap airmataku pun terjatuh tak beraturan
segala gelap segala hitam segalanya menjadi kelam
bila saja aku mampu menjadi cintamu yang sejati
sejalan nafasku akan ku cinta selamanya kau kekasih
namun tak mudah kau mencintai
namun tak mudah kau menyayangi
semua tak berarti dalam hatimu
mimpiku habis dihadapanmu
memohon tuk kau mencintaiku
setulus hati
seperti sebelumnya kau merasa cintanya ada dalam hatimu
mengganti aku dan seluruh cintaku
kepadamu aku hanya dapat terdiam

0 komentar:

Posting Komentar

Lukisan Hati Pembaca